-->

Polres Aceh Singkil Dirikan Pos Pengamanan-Pelayanan Idul Fitri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil, Aceh mendirikan tiga pos pengamanan dan pelayanan untuk melayani masyarakat dalam arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kepala Polres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini.net, Sabtu, mengatakan tiga pos itu terdiri dari pos pengamanan dan pos pelayanan pos terpadu dalam Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang dimulai 28 April hingga 9 Mei 2022 mendatang.

"Kami ingin memberikan keamanan dan pelayanan yang baik kepada pemudik yang beberapa tahun ini terkendala pandemi virus Corona atau Covid-19," ujar Mulyadi.

Menurutnya pos pengamanan dan pelayanan tersebut didirikan di tiga lokasi yakni di wilayah Kecamatan Danau Paris (Perbatasan Aceh - Sumatera Utara), Kecamatan Gunung Meriah dan di Kecamatan Singkil Utara (Kawasan Objek Wisata).

"Masing-masing pos diisi para personil polri petugas secara keseluruhan personel yang diturunkan saat operasi Seulawah," katanya.

Selain personel Polri personil lainnya dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan lainnya juga ikut bergabung dalam pengamanan selama lebaran.

Iptu Mulyadi mengajak agar masyarakat selama melaksanakan libur lebaran tetap dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Mudah-mudahan, tambahnya, pelaksanaan pengamanan selama lebaran dapat berjalan lancar. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini