-->

Kodim 0118/Subulussalam Dan Persit Berbagi Takjil ke Para Pengguna Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam dan Persit melaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi kasih dengan membagikan takjil ke pengguna jalan dan masyarakat jelang berbuka puasa, Jumat (29/04/2022).

Bulan Ramadan dianggap sebagai bulan penuh berkah bagi umat muslim. Di bulan ini juga saat yang baik untuk meningkatkan pahala. Salah satunya dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

"Walaupun cuma takjil untuk buka puasa yang dapat kami bagikan kepada masyarakat, tapi Alhamdulillah mereka sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang kita gelar hari ini," ucap Pasi Pers Kapten Inf Syamsul.

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di depan Hotel Hermes One Jalan Teuku Umar Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Adapun sasaran kegiatan berbagi takjil ini diantaranya para pengguna jalan dan tukang becak yang melintas. 

"Berbagi Takjil mungkin nilainya tidak tinggi, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama kami dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga bahkan lebih erat," ujar Pasi Per Kodim 0118/Subulussalam.
 
"Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua," pungkas Kapten Inf Syamsul.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini