-->

Irwansyah Terpilih Kembali Sebagai Kades Paya Mabar

REDAKSI

NKRITERKINI.COM,SERDANG BEDAGAI - Pada ajang pesta demokrasi tingkat desa di Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (31/3) 2022, Irwansyah kembali terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Paya Mabar, Ia memperoleh 661suara.

Untuk diketahui, pada kontes pilkades tersebut terdapat dua calon kepala desa yakni Irwansyah (Ucok) sebagai calon nomor urut 1 dan Maringan Simanjuntak, SE , nomor urut 2.

Irwansyah memperoleh 661 suara. Sementara Maringan Simanjuntak meraih 571 suara.

Saat proses perhitungan suara para pendukung dari kedua calon berkumpul di masing-masing TPS. Mereka dengan tertib menantikan hasil pengumuman dari panitia pelaksana.

Setelah panitia mengumumkan perolehan suara, Irwansyah (Ucok) dinyatakan menang , dari pesaingnya Maringan Simanjuntak dan para pendukungnya spontan langsung melakukan sujud syukur seraya mengucapkan Takbir 'Allahu Akbar'.

Warga masyarakat Erwanto yang juga selaku Sekretaris Desa Paya Mabar Kamis (31/3) dikediamannya di Dusun V Desa Paya Mabar kepada wartawan mengatakan, Ia sangat bersyukur kepada Allah SWT. Karena Irwansyah terpilih kembali lagi sebagai kepala Desa paya mabar periode ke dua.

"Mudah-mudahan ke depannya nanti, Beliau dapat menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan lebih sukses," harapnya.

Menurutnya, sosok Irwansyah selain taat beragama, Ia juga selalu ikhlas dengan sukarela membantu permasalahan warga 1 kali 24 jam.

"Harapan saya kedepannya jangan kendor, seperti biasa saja hendaknya beliau dalam memimpin masyarakat nya," ucap Erwanto.

Sementara,Calon Kades terpilih, Irwansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya.

"Tidak terkecuali juga saya berterimakasih kepada tim pendukung pemenangan saya. 
Saya berharap ke depan tidak ada pertentangan atau khilaf," kata dia.

Irwansyah menambahkan, pada periode 2022– 2028 ini dirinya akan membawa Desa Paya Mabar lebih maju dan lebih makmur dari segi perekonomian.(Acep invita)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini