-->

Babinsa Singkohor Anjangsana ke Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil selalu rutin melaksanakan anjangsana kerumah warga dan komsos dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (05/04/2022).

Komsos yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor ini bertujuan untuk menciptakan interaksi, keharmonisan serta kekompakan antara Babinsa dengan warga Desa binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Tujuan komsos ini juga sebagai sarana seorang Babinsa untuk mengetahui segala perkembangan yang terjadi di Desa binaan serta menyampaikan informasi kepada masyarakat, dengan interaksi komunikasi antara Babinsa dengan warga akan tercipta keharmonisan, keakraban dan kekompakan agar terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucap Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini dapat diterima positif oleh masyarakat demi terciptanya suasana yang harmonis antara aparat teritorial dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok seorang Babinsa dilapangan.

Didalam komsosnya, Babinsa juga selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona yang masih melanda di Negeri yang dicintai ini.

"Tidak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan kepada bapak dan ibu, untuk selalu mematuhi ketentuan protokol kesehatan bila sedang beraktivitas diluar rumah, terutama sekali dalam hal penggunaan masker, ingat, Covid-19 masih ada justru telah bermutasi yang sekarang varian Omicron, sayangi diri, kerabat dan keluarga dirumah," pesan Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini