-->

Babinsa Lae Balno Dampingi Perangkat Desa Bagikan BLT

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (29/04/2022).

Sukardi panggilan akrabnya dalam kesempatan itu mengatakan, BLT yang bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2022 diberikan kepada Keluarga kurang mampu yang sudah terdata, dengan besaran Rp.300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat/bulan).

Babinsa juga menjelaskan, bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan dalam bentuk uang tunai tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah pusat melalui pemerintahan desa dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang tetdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta dapat membantu perekonomian masyarakat,terlebih jelang Hari raya Idul Fitri 1443 H tahun ini," harapnya.

Serda Sukardi meminta kepada warga penerima manfaat BLT untuk dapat memanfaatkan dana yang di terima dengan sebaik-baiknya.

"Gunakan uang yang di dapat dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari," pesan Babinsa. 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Sekcam Danau Paris, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Kepala Desa dan perangkat serta warga Penerima Manfaat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini