-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Warga Pasang Mal Pondasi Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya anggota Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto membantu memasang mal pondasi rumah milik Siketang di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (17/04/2022).

Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu di Desa ini, apa lagi ditengah masa sulit sekarang dimana pandemi Virus Corona masih belum berakhir.

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

"Kami berharap keberadaan Babinsa pun dapat diterima dan berdampak positif bagi warga," ujar Sertu Purwanto.

Sementara, Siketang selaku pemilik Rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah dengan sukarela membantu memasang mal pondasi rumahnya.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuannya semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas budi baiknya," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini