-->

Babinsa Kuala Baru Bagi Masker ke Warga

REDAKSI

NKRITERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Menjelang mamasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H/tahun 2022 ini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil gencar melaksanakan pembagian masker kepada warga.

"Hal ini dilakukan mengingat kebiasaan masyarakat jelang mamasuki Bulan Ramadhan selalu melaksanakan bermacam kegiatan adat dan agama dengan mengumpulkan warga sehingga rentan terhadap penyebaran Covid-19," ujar Danramil 05/Kuala Baru Letda Inf A Munaf melalui Serka Salman, Jumat (1/4/2022).

Selaku Babinsa, pihaknya mempunyai kewajiban membantu pemerintah daerah dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaan Kecamatan Kuala Baru dengan cara gencar membagikan masker.

"Pembagian masker ini telah dilaksanakan Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru dalam beberapa hari belakangan ini jelang memasuki Bulan Ramadhan tahun ini mengingat banyaknya kegiatan adat dan agama yg dilakukan masyarakat," tambahnya.

Diharapkan dengan gencarnya pembagian masker ini, warga dapat menggunakan masker dalam setiap kegiatan acara sebagai salah satu cara antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Baru. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini