-->

Babinsa Koramil Singkil Komsos Dengan Elemen Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam upaya untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan warganya, Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komsos dengan segenap elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (23/04/2022).

Komsos merupakan ajang bagi Babinsa dalam melakukan sarana menjalin komunikasi serta mendapatkan informasi tentang perkembangan di wilayah desa binaannya.

Selain itu melalui ajang ini juga segala informasi dapat diketahui secara dini sehingga upaya cegah dini dapat di lakukan untuk menyelesaikanya.

Dengan kegiatan komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan ini, Babinsa juga mengajak seluruh perangkat desa dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. 

"Dengan rutin menjalin komsos akan lebih mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas didesa binaan, baik itu dengan aparat pemerintahan maupun dengan warga di desa bina sehingga memperkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujar Kapten Inf Bambang Supriyadi selaku Danramil 02/Singkil.

Ia juga mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya.

"Maka dengan selalu terjaga dan terjalinnya hubungan yang baik maka sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dapat semakin solid," sebutnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini