-->

Babinsa Dasan Raja Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, anggota Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Boyan Naibaho membantu pembangunan rumah tinggal milik Sapar di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (25//04/2022).

"Selaku Babinsa disini, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu di Desa ini, apa lagi ditengah masa sulit sekarang dimana pandemi Virus Corona masih belum berakhir," ujar Serda Boyan.

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

"Kami berharap dengan keberadaan Babinsa pun dapat diterma dan berdampak positif bagi warga," tambahnya.

Selaku pemilik rumah Sapar mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah dengan sukarela membantu pembangunan rumah ini.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuanya semoga Tuhan yang akan membalas budi baiknya," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini