-->

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Danau Paris

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Jhonarlin Sipahutar dan Serda Sukardi melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan vaksinasi covid19 yang dilaksanakan di UTPD Puskesmas Danau Paris, Aceh Singkil, Senin (17/04/2022)

Serda Jhonarlin pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama Serda Sukardi ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0109/Aceh Singkil melalui para para Babinsa dalam rangka menyukseskan program pemerintah pusat dan daerah khususnya program vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah binaan masing masing.

"Saat ini kita melaksanakan pendampingan kegiatan vaksin di Puskesmas Danau Paris, yang mana program serbuan vaksinasi saat ini di tujukan kepada seluruh masyarakat sebagai upaya pencegahan wabah virus Covid-19," ujarnya.

Serda Jhonarlin juga mengatakan, Babinsa akan terus berkoordinasi dan membantu  pemerintah di wilayah terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.

"Kami selaku Babinsa akan terus melakukan langkah-langkah proaktif dengan menghimbau serta mengajak masyarakat agar dengan kesadaran sendiri dapat mengikuti kegiatan vaksin Covid-19," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini