-->

Babinsa Bunga Tanjung Tadarus Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk mempertebal keimanan di bulan Ramadhan 1443 H, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Muhammaddin bersama Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Bunga Tanjung melaksanakan Tadarus Alquran di Masjid Al Istiqamah Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan yang juga mengikutisertakan Staf kelurahan, dilakukan saat mengisi waktu luang, istrirahat usai menjalankan aktivitas mengayomi warga binaan.

Kopda Muhammaddin menjelaskan, kegiatan Tadarus Alquran sangat dianjurkan apalagi saat melaksanakan puasa dibulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Dibulan suci Ramadhan ini umat Islam memiliki kesempatan untuk lebih mempertebal keimanan sebab semua ibadah di bulan Ramadhan tercatat lebih tinggi pahalanya," ujar Kopda Muhammaddin.

Lebih lanjut, selain mempertebal keimanan kegiatan ini juga merupakan moment memperkokoh jalinan silahturahmi antara aparat dalam hal ini Babinsa dan warga masyarakat lingkungan binaan. 

Babinsa pun berharap agar kegiatan ini dilakukan berkesinambungan karena dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat khususnya Babinsa, sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini