-->

Pererat Hubungan Silahturahmi, Babinsa Koramil Simpang Kiri Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Pandapotan Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan warga Desa binaannya yang bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di Desa.

"Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya," ujar Babinsa.

"Khadir Angkat salah satu warga Tangga Besi mengatakan Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa karena sering kesini sehingga kami bisa bertukar pikiran dan sekaligus menjalin silaturrahmi yang baik, semoga silaturahmi ini tetap berjalan agar kami lebih dekat dengan Babinsa," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini