-->

Danrem 062 Tarumanagara Pimpin Sertijab Dandim 0613 Ciamis

Redaksi NKRI



CIAMIS - Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih, SE., memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0613/Ciamis dari Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., kepada Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., di Aula Makodim 0613/Ciamis, Jalan A. Yani No.138, Kertasari, Ciamis, Jawa Barat, Rabu 2 Maret 2022.

Acara sertijab dihadiri oleh sejumlah Dandim di jajaran Korem 062/Tarumanagara serta turut dihadiri oleh sejumlah Perwira jajaran Korem 062/Tarumanagara dan Persit Kartika Chandra Kirana.

Acara sertijab diawali dengan pengisian buku masuk satuan Kodim 0613/Ciamis dan Penghormatan Tunggul Korem 062/TN yang dilakukan oleh Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan tongkat Komando Kepemimpinan Kodim 0613/Ciamis dari Letkol Czi Dadan Ramdani kepada Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan penghormatan Tunggul Korem 062/TN dan pengisian buku keluar satuan Kodim 0613/Ciamis, serta penandatangan serah terima jabatan oleh Danrem 062/TN Kolonel Inf Kosasih.

Dalam sambutannya, Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Czi Dadan Ramdani beserta istri atas pengabdiannya di Ciamis, Banjar dan Pangandaran. 

“Saya lihat sudah banyak kemajuan. Kodim berdiri dengan megah. Tugas dilaksanakan cukup banyak dan baik. Bukan hanya tugas pokok tetapi juga tugas terkandung,” ujarnya.

Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi beserta Ibu atas jabatan barunya sebagai Dandim 0613/Ciamis.

“Kami harap apa yang sudah dirintis bisa dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik,” pesan Danrem.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Czi Dadan Ramdani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruhnya atas kerjasama dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Dandim 0613/Ciamis selama 1 Tahun 7 Bulan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, Pasi, Danramil, dan jajaran di Banjar Ciamis dan Pangandaran,” ujar Letkol Czi Dadan.

Dia juga mengungkapkan bahwa selama menjabat sebagai Dandim 0613/Ciamis merupakan generasi Covid-19 dan Vaksin.

“Musim kemarin satu tahun kebelakang, kami generasi Dandim Covid-19 dan Vaksin. Tidak jauh dari itu. Sedikit banyaknya kita bisa memberikan sumbangsih daerah. Mudah-mudahan Ciamis akan lebih baik lagi dalam mendukung tugas Kodam, Korem untuk wilayah,” sebutnya.

Sementara itu, Dandim 0613/Ciamis yang baru Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi mengharapkan kerjasamanya dalam rangka untuk pembinaan teritorial Kodim 0613/Ciamis.

“Sebelum kesini saya menjabat sebagai Inspektor Madya Teritorial Inspektorat Kodam III/Siliwangi. Kami mohon bimbingan dalam pelaksanaan pembinaan teritorial Kodim 0613/Ciamis. Semoga Kodim 0613/Ciamis bisa dibanggakan di wilayah Korem 062/TN,” ujar Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi saat memperkenalkan diri sebagai keluarga baru Kodim 0613/Ciamis dan Korem 062/TN. (RED)

Sumber: Pendim Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini