-->

Covid-19 Belum Hilang, Babinsa Kuala Baru Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Perkembangan penyebaran Covid-19 varian baru omicron di tanah air kita akhir-akhir ini telah mewabah sampai ke daerah menuntut semua pihak untuk selalu waspada.


Pemerintah sudah berupaya semaksimal mungkin menghambat penyebaran ini dengan mengeluarkan regulasi dalam penanganan penyebaran varian baru omicron ini.

"Dalam antisipasi penyebaran ke daerah, Babinsa selalu berupaya untuk mengajak warga didesa binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah," kata Danramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil, Letda Inf A. Munaf, Selasa (8/3/2022).

Ajakan mematuhi protokol kesehatan oleh Babinsa ini dimaksudkan untuk menjaga diri dan masyarakat agar semaksimal mungkin mengurangi dari terpaparnya Covid-19. 

"Semoga dalam ajakan selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti memakai masker ini dapat membudaya di tengah-tengah warga sehingga warga di Kecamatan Kuala Baru dapat terbebas dari bahaya Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini