-->

Cegah Covid-19, Personel Koramil Kula Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Personel jajaran Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan cara membagikan masker gratis kepada warga di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (25/03/2022).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru ini adalah salah satu langkah pencegahan penularan virus Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian sebagai aparat teritorial kepada warga binaannya terhadap bahayanya virus Covid-19 terlebih saat ini telah ditemukannya varian baru yaitu Omicron yang sangat cepat penyebarannya.

Kopda Simatupang salah satu Babinsa Koramil 05/Kuala Baru menjelaskan, bahwa sebagai aparat komando kewilayahan dan bersinergi dengan stake holder yang ada akan terus melakukan kegiatan ini guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga diri dari bahayanya penyebaran virus Covid-19 dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan karena sampai saat ini perkembangan virus ini belum menunjukan tanda-tanda hilang justru melahirkan varian baru yang disebut Omicron.

"Kita lakukan edukasi dan pembagian masker ini bertujuan agar warga jangan sampai lalai akan menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan apapun kegiatannya, sebab bayang-bayang corona masih menghantui bumi pertiwi yang kita cintai ini," ucap Kopda Simatupang.

Harapannya, semoga dengan ikhtiar bersama dengan berdisiplin menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan sukseskan program vaksinasi yang sampai saat ini masih terus bergulir, dengan itu semua penyebaran virus corona dapat dicegah dan kehidupan normal akan dapat dirasakan kembali.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini