-->

Bati Wanwil Koramil Simpang Kiri Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Bati Wanwil Koramil 01 Simpang Kiri Kodim 0118/ Subulussalam Serma Zulhijjar Harahap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Minggu (06/03/2022).

Serma Zulhijjar Harahap  mengungkapkan, kegiatan Komsos bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurut Serma Zulhijjar Harahap melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga Desa Subulussalam yang akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk.

"Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Subulussalam dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," katanya.

Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah Subulussalam tentunya seorang Bati Wanwil dapat mengetahuinya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini