-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Tenaga Kesehatan Suro Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Amed Ridho bersama Bhabinkamtibmas Polsek Suro melaksanakan komsos dengan tenaga kesehatan Puskesmas Suro Makmur, Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (23/03/2022).

Komsos merupakan sarana Interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan intansi terkait kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ada yang berbeda dalam komsos kali ini, tentang kurangnya kesadaran warga untuk datang ke Puskesmas melaksanakan vaksinasi tahap II membuat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan membahas percepatan vaksinasi. 

Hal tersebut untuk menindak lanjuti intruksi Pimpinan. "Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komsos dengan tenaga kesehatan agar semakin erat keakraban antara TNI dengan lintas sektoral yang ada diwilayah," kata Babinsa Kopda Amed Ridho.

Selaku Babinsa kegiatan komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini