-->

Babinsa Bantu Warga Pasang Tenda Untuk Peringatan Isra Mikraj

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSSALAM – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga binaan yang akan melaksanakan kegiatan Peringatan Isra Mikraj, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi dan Serda Parlaungan Pane bersama warga bergotong royong mendirikan dan memasang tenda di halaman Masjid Al-Muhajirin di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (12/03/2022).

Serda Parlaungan Pane mengatakan, pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial Babinsa bersama warga dalam membantu meringankan beban sesama.
 
Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Sikerabang sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.

"Kegiatan pemasangan tenda secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa," ujarnya.

Serda Anton Rahmadi mengatakan, sedapat mungkin keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Itak Sutisna selaku Imam Masjid menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Babinsa, karena telah membantu mereka yang sedang mempersiapkan acara Isra Mikraj.

"Semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara warga dan aparat TNI," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini