-->

Polisi dan Warga Sukarejo Gotong Royong Benahi Jalan Rusak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Jalan rusak yang menghubungkan Kampung Lipat Kajang Atas dengan Kampung Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil akhirnya mendapat perhatian. 

Personil Polsek Simpang Kanan bersama warga Kampung Sukarejo bergotong royong, turun tangan membenahi jalan rusak itu, pada Jumat (4/2/2020). 

"Perbaikan jalan ini dilakukan dengan cara melakukan pengecoran pada jalan yang berlubang," kata Supirman Limbong yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kampung Sukarejo. 



Selain melakukan pengecoran terhadap jalan yang berlubang, pihaknya bersama warga juga melakukan pembersihan pada kiri dan kanan bahu jalan.

Sementara itu, Ketua Pemuda Kampung Sukarejo, Karmawan menambahkan ruas jalan yang dibenahi itu berada tepatnya antara Kampung Lipat Kajang Atas dengan Kampung Sukarejo. 

Dimana, sambungnya, pada titik itu merupakan lokasi yang mengalami kerusakan sangat parah. Tidak heran, jika setiap pengguna jalan yang melintas, seringkali mengalami kesulitan. 

"Di titik ini merupakan titik jalan yang mengalami kerusakan cukup parah, dan menjadi hambatan yang selama ini terjadi di jalur Lipat Kajang Atas menuju Sukarejo,” ungkap Karmawan. 

Semoga harapnya, dengan adanya perbaikan jalan ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat pada saat melintas di ruas Jalan tersebut. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini