-->

Bakar Ikan dan Makan Bersama Warnai Aksi Bersih-bersih di Sekretariat PMSS

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Lingkungan yang kondusif dan bersih dapat mempengaruhi semangat dalam bekerja. Sebab, dengan lingkungan dan ruangan yang baik dan mendukung diharapkan mampu meningkatkan semangat dalam beraktivitas. 

Hal itu disampaikan Sekjen Pepulungan Malau Singkil Subulussalam (PMMS), Maksum Malau disela-sela gotong royong/aksi bersih-bersih lingkungan dan Sekretariat PMMS di Kampung Seping Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (27/2/2022). 

Dalam kegiatan ini, kata Maksum, para pengurus maupun anggota PMSS bahu membahu membersihkan lingkungan, ruangan termasuk melakukan pengecetan bangunan sekretariat PMSS sehingga menjadi tempat beraktivitas atau tempat berkumpulnya para pengurus dan anggota untuk menjadi lebih nyaman dan memberi efek yang positif. 

"Semoga dengan adanya aksi bersih-bersih ini dapat lebih mempererat hubungan silahturahmi antar pengurus dan anggota PMSS," harapnya. 

Dalam kegiatan ini, tambah Maksum, juga diwarnai dengan acara bakar-bakar ikan yang dilanjutkan dengan makan bersama. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini