-->

Babinsa Subulussam Selatan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Subulussalam  Serka Junaidi  melaksanakan komsos dengan  Warga / Masyarakat untuk memecahkan suatu masalah dan mencari solusi yang terbaik di Desa Binaannya di Desa Subulussalam Selatan  Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis  (03/02/2022).

Serka Junaidi menyampaikan di masa Pandemi Covid 19 kita harus pandai membagi waktu atau meluangkan waktu untuk membantu kesulitan atau memecahkan masalah dengan masyarakat/warga kita di Desa binaan dengan melakukan Komsos (Komunikasi Sosial).
 
Komunikasi sosial yg di laksanakan di Desa binaan bersama Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat ini bertujuan agar warga memahami pentingnya untuk menjaga tali silaturahmi dan bisa memecahkan suatu masalah di desa binaan.

Serka Junaidi selaku Babinsa memberikan Himbauan dan Motifasi kepada warga/ Masyarakat agar memahami pentingnya menjaga kekompakan dan memupuk tali persaudaraan di desa tersebut.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini