-->

Babinsa Simpang Kiri Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak SD

REDAKSI

SUBULUSSAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussam Serda Armansyah melaksanakan pendampingan suntik vaksin dosis 2 anak usia 6-12 tahun. Bertempat di Puskesmas Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Senin (28/2/2022).

Suntik vaksin yang digelar oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Simpang Kiri itu, menyasar anak SD usia 6 – 12 tahun.

Serda Armansyah mengimbau agar seluruh peserta vaksin mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker hingga kegiatan usai. Dan kepada petugas vaksin, Babinsa menekankan agar melaksanakan sesuai tahapan yang ada, mulai dari pendaftaran atau registrasi, screening, pemberian vaksin, pencatatan hingga observasi.

"Kita akan mengawal setiap kegiatan vaksin, disamping untuk memastikan kegiatan berjalan aman, juga untuk membantu vaksinator dalam memberi pelayanan kepada peserta vaksin, termasuk membujuk murid apabila ada yang takut divaksin," ucap Serda Armansyah.

"Babinsa harus terus bersinergi dengan pihak puskesmas dalam setiap pelaksanaan suntik vaksin, termasuk mengimbau agar protokol kesehatan tetap diterapkan dilingkungan sekolah," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini