-->

Babinsa Kuala Keppeng dengan Warga

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Muryadin melakukan silaturahmi di kediaman warung kopi Sadi di Desa Kuala Keppeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu (19/02/2022).

Sambil mengobrol Ringan Babinsa mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang saat ini sedang merebak di Negara kita.

Kita harus selalu waspada dengan kondisi covid-19 yang  sedang merajalel di wilayah kita berada, ujar Serda Miryadin

"Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjauhi kerumunan, sehingga kita dapat terhindar dari wabah virus ini," tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan terus mengajak kepada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh bagi masyarakat dan keluarganya. Dengan adanya upaya pencegahan yang dilakukan masing-masing diharapkan mata rantai penyebaranya dapat diputus, dengan harapan virus corona benar-benar hilang dari daerah kita ini, yutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini