-->

Babinsa Komsos Dengan Elemen Lapisan Masyarakat

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komsos dengan seluruh elemen lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/02/2022).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama seluruh elemen lapisan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menerapkan protokol kesehatan serta mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Singkohor.

Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan lapisan masyarakat dan warga di Desa binaan, dengan demikian maka akan tercipta suasana yang nyaman dan rasa kekeluargaan sehingga dapat memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayahnya. 

Dengan demikian masalah apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik.

"Pada kesempatan komsos kali ini, selain menjalin silaturahmi saya mengajak seluruh seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari. jangan lengah dan bosan karena pandemi virus corona ini belum berakhir," ujar Serda Erfina Sopna yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 06/Singkohor. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini