-->

Tingkatkan Silaturrahmi, Babinsa Koramil Rundeng Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Muryadin Berutu  melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Kuala Keppeng Kecamatan Rundeng Kota subulussalam, Aceh, Sabtu (29/01/2022).

Serda Muryadin mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi antara Warga Binaan dan Babinsa.

Tidak lupa juga Babinsa penyampaikan kedisiplinan masyarakat dalam rangka mematuhi protokol kesehatan serta agar masyarakat membantu menghimbau kepada anak-anaknya yang sudah bisa ikut vaksin agar segera di vaksin, supaya virus covid 19 yang sedang melanda segera berlalu.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini