-->

Pulihkan Ekonomi Di Masa Pandemi, Babinsa Bantu Warga Cetak Batu Bata.

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane melaksanakan anjangsana dan membantu warga binaan yang sedang mencetak batu bata untuk di jual di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib kota Subulussalam, Aceh, Minggu (30/01/2022).

Batu bata yang sudah dicetak dan di bakar nantinya akan dijual kepada warga lainnya guna untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari - hari Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dengan humanis ikut serta membantu langsung warga desa binaannya tersebut.

Upaya tersebut dilakukan babinsa juga sebagai bentuk dalam memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja untuk upaya pemulihan ekonomi warga dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Pada kesempatan yang sama juga Serda Parlaungan Pane menyampaikan, tetap semangat dan berkerja keras  untuk memenuhi kebutuhan ekonomi di saat - saat masa sulit sekarang ini, tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini