-->

Monitoring Desa Binaan, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Bagi Masker ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 masih terus dilaksanakan, seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109 Aceh Singkil melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Kamis (27/01/2022).

Danpos Ramil Pulau Banyak Barat Serma Rahmatsyah Lubis mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran terhadap pelaksanaan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Koramil 01/Pulau Banyak, sambungnya, secara terus-menerus dan berkesinambungan akan selalu menghimbau masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktivitas diluar rumah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk upaya kami memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga,” tuturnya.

Terpisah, Komandan Koramil 01/Pulau Banyak Lettu Inf Agus Sujiantoro menyampaikan, hal ini dilaksanakan guna menumbuhkan kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan bagi masyarakat guna bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam melaksanakan aksinya, bagi masyarakat yang lupa menggunakan masker, oleh anggota diberikan arahan dan himbauan untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan,” terang Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini