-->

Babinsa Tangga Besi Bantu Warga Jemur Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Pandapotan Siregar membantu petani menjemur jagung milik poktan Mulya tani di Desa Tangga besi Kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam, Aceh, Minggu (2/1/2022).

Kegiatan ini wujud dari kebersamaan TNI dengan rakyat serta usaha kita bersama dalam rangka menyukseskan Program Ketahanan Pangan sekaligus untuk memberikan dukungan moril kepada para petani di Desa binaan agar lebih bergiat lagi untuk menanam jagung agar hasilnya dapat membantu perekonomian warga di masa pandemi seperti sekarang ini.

"Jagung ini merupakan hasil jerih payah baik tenaga, pikiran dan modal yang di keluarkan selama ini dan mudah mudahan hasilnya memuaskan petani," pungkas Babinsa.

Mungkin Gajah selaku pemilik jagung mengatakan, dirinya bersama anggota Poktan Mulya Tani mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah turun langsung dan membantu mereka baik secara tenaga maupun dukungan lainnya sehingga mereka lebih semangat untuk mengurus kebun jagung.

"Alhamdulillah hasil panen kali ini lebih banyak dari panen sebelumnya," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini