-->

Babinsa Lae Simolap Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Serma Suyanto membantu membangun rumah milik warga di Desa Lae Simolap Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu metode Binter untuk membina komunikasi, ikatan emosional dan membangun keharmonisan dengan Warga Binaan.

Serma Suyanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah Binaan. Namun yang paling penting ialah untuk meringankan beban warga.

"Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami sebagai seorang Aparat Teritorial, oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah Binaan," ungkap Serma Suyanto.

Sementara itu, pemilik rumah Sarbaini menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumah nya.

"Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Babinsa," tutupnya.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini