-->

Babinsa Lae Balno Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi melaksanakan Komunikasi Sosaial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at (28/01/2022).

Sukardi, panggilan akrabnya dalam kesempatan itu mengatakan, Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaan ini secara rutin dan berkesinambungan akan selalu dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,terlebih saat pandemi seperti sekarang ini.

Dalam Komsosnya tersebut, Serda Sukardi mengajak serta mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan di manapun dan kapanpun berada terutama bila melakukan kegiatan di luar rumah,salah satunya dengan menggunakan masker demi menghindari penularan virus Covid-19.

"Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat dinilai lebih efektif dalam menyampaikan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Ia juga menambahkan, Di tengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini,selaku Babinsa akan selalu intens melakukan anjangsana ke Desa binaan,bertemu langsung dengan masyarakat guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penularan virus Covid-19," imbuhnya. 

Sumber; Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini