-->

Babinsa Koramil Singkohor Bagikan Masker Kepada Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk menerapkan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai perkembangan virus Covid-19 di wilayah, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker kepada warga di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/01/2022).

Pembagian masker kepada warga ini di karenakan kurangnya kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan sebagai aparat teritorial, di masa pandemi ini tidak akan henti-hentinya berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan baik itu dengan cara membagikan masker gratis ataupun memberikan himbauan dan edukasi tentang bahayanya virus Covid-19.

"Selain membagikan masker kepada warga kami juga memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, pemberian masker ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19," kata Serda Hardi Sulistiyo.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan virus Covid-19, dengan selalu memakai masker maka kita telah menerapkan protokol kesehatan yang dapat melindungi diri sendiri dan juga menjaga orang lain dari penyebaran virus.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini