-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengam warga binaan di Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (25/01/2022).

Dalam komsos itu, Serda Dodi Kurniawan menghimbau kepada warganya agar selalu tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi ketentuan di masa pandemi Covid-19.

"Kepada warga agar didalam kegiatan sehari-hari khususnya ketika sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker, ingat keluarga dirumah ingat juga gunakan masker," ujar Serda Dodi Kurniawan.

Selain melaksanakan himbauan, Babinsa juga meminta kepada warganya agar tetap tenang tapi tidak lengah, jangan mudah termakan isu-isu hoax yang beredar di dunia maya terkait pemberitaan penyebaran virus Corona dan seputaran Vaksinasi Covid-19.

"Kepada warga jangan mudah termakan oleh isu-isu yang tidak benar yang beredar di dunia maya maupun dari mulut ke mulut yang belum tentu kebenarannya, warga bisa menanyakannya kepada pihak yang berwenang. Dan tetap tenang tetapi tidak lengah, prokes tetap dijalankan jika masih sayang sama diri sendiri, kerabat maupun keluarga dirumah," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini