-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak SD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil, Serda Liston melakukan pendampingan pada pelaksanaan Vaksinasi yang di berikan kepada anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 1 Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (21/01/2022).

Vaksinasi kepada anak sekolah Dasar ini terus di gencarkan Pemerintah demi mewujudkan generasi muda anak-anak Indonesia sehat bebas Covid-19, pemberian Vaksinasi dosis pertama ini di lakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Gunung Meriah sebagai tim vaksinasi dan berikan kepada 35 orang anak sekolah SDN 1 Sidorejo.

"Dari hasil pendampingan ini kita memonitor ada ketersediaan stock vaksin yang telah di siapkan untuk pelaksanaan vaksinasi kepada anak Sekolah Dasar di wilayah kecamatan Gunung Meriah, di harapkan semua anak usia 6-11 tahun bisa menerima vaksinasi ini sehingga dapat mencapai target dan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala," ujar Serda Liston.

Sebelum divaksin para anak-anak sebagai penerima vaksin melaksanakan beberapa proses terlebih dahulu, seperti pengecekan tensi, pengecekan tinggi berat badan dan screening riwayat penyakit. setelahnya melewati proses tersebut dan di nyatakan layak baru di lakukan penyuntikan vaksin. Semua tahap-tahapan wajib di lakukan untuk menghindari terjadinya hal yang tidak di harapkan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini