-->

Babinsa Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil terus memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan pendampingan serbuan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (05/01/2022).

Dalam kegiatan ini Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Koptu Dedi Nasprianto juga menyampaikan, bahwa vaksinasi ini tidak jauh berbeda dengan suntik vaksin pada umumnya dan setelah selesai divaksin tidak ada tanda-tanda perubahan yang signifikan.

"Saya harap masyarakat tidak perlu takut akan vaksinasi ini, dan yang terpenting kita juga harus mulai dari sekarang mengikuti program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19", ucapnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya kepada berita-berita hoax yang selama ini beredar.

"Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, percayalah kepada pemerintah, bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19", pungkasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini