-->

Polisi Gelar Razia Vaksin di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Personil Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan razia vaksin di Kecamatan Singkil Utara, KKabupaten Aceh Singkil pada Senin (13/12/2021).

Satu per satu kendaraan yang melintasi di jalan Singkil-Subulussalam atau tepatnya didepan Mapolres Aceh Singkil diberhentikan dan diminta tunjukkan kartu vaksinasi.

"Bila ada pengendara belum divaksinasi, maka petugas langsung mengarahkan ke gerai vaksin yang telah disiapkan oleh Polres Aceh Singkil untuk divaksinasi guna mempercepat tercapainya kekebalan komunal," kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi disela-sela razia vaksin.

Mulyadi menjelaskan razia tersebut juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendukung Program Pemerintah melaksanakan Vaksinasi dan selalu menjaga protokol kesehatan.

"Untuk saat ini capaian vaksinasi sudah menembus 49,5 persen. Mudah-mudahan dengan adanya razia Vaksin ini di akhir Desember capaian vaksinasi bisa menembus 70 persen," jelas dan harapnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini