-->

Personel Kodim Aceh Singkil Gelar Patroli, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Personel Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pemantauan wilayah seputaran Makodim dengan cara berpatroli untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (04/12/2021).

Rute pelaksanaan patroli di mulai dari seputaran Makodim 0109/Aceh Singkil Desa Ketapang Indah menuju Desa Gosong Telaga dan Desa Kampong Baru Kecamatan Singkill Utara, dalam rute patroli yang di jalani terdapat instansi perkantoran, SPBU, pemukiman dan lahan warga masyarakat.

Serma Teguh selaku Komandan patroli bersama 9 anggota patroli dengan menggunakan 5 unit sepeda motor menyusuri jalan-jalan gang pemukiman warga untuk memastikan keamanan dan ketertiban warga agar tetap kondusif.

"Pelaksanaan patroli ini kami lakukan sebagai bentuk pengawasan wilayah binaan untuk memastikan dan menjaga agar keamanan masyarakat tetap kondusif dan tidak ada gangguan kamtibmas," kata Serma Teguh.

Selain melaksanakan patroli, mereka juga memberikan himbauan tentang vaksinasi dan protokol kesehatan kepada masyarakat agar tercegah dari Covid-19. 

"Tetap menjaga jarak, hindari kerumanan dan tetap memakai masker agar tercipta lingkungan yang sehat aman dan tentram," pesannya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini