-->

Peringati Hari Juang TNI AD Ke 76, Kodim Subulussalam Gelar Doa Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Personel Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Do'a bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 76 tahun 2021, di Musholla Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/12/2021).

Do'a bersama dilaksanakan setelah Sholat Dhuhur berjamaah, dipimpin oleh Ustadz Koptu Badari diawali pembacaan surat Yasin kemudian tahlil dan ditutup do'a.

Sebelum kegiatan dimulai, Komandan Kodim 0118/Subulussalam melalui Ws. Kasdim Mayor Inf Syamsul menyampaikan, doa bersama ini dalam rangka Hari Juang TNI AD yang ke 76 tahun 2021, sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME, agar TNI AD tetap solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. 

Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI - AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI - AD yang kuat.

Kegiatan ini juga untuk keselamatan bangsa dan negara di tengah masa Pandemi Covid-19, kita sebagai ujung tombak, harapannya menjadi contoh bagi masyarakat dalam mencegah Covid-19 agar tidak menyebar luas. 

"Mari sama-sama kita berdoa memohon semoga kedepan TNI - AD bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan baik dan momentum ini sebagai wahana untuk refleksi diri dalam meningkatkan kualitas dan peran Kodim 0118/ Subulussalam sebagai aparat kewilayahan dalam membina masyarakat di wilayah Kota Subulussalam," tutup Kasdim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini