-->

Pemuda Muhammadiyah Aceh Singkil Sukses Gelar Musda ke V, Mairedo Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Ustad Mairedo Hafera, SHI kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Singkil periode 2018-2022 berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke V yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda, Aceh Singkil, Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan Forum Musyawarah tertinggi itu di laksanakan dengan mengangkat tema "Ikhtiar Membangkitkan semangat kepemudaan, menggali potensi Kader berkemajuan dan merekat semangat persatuan" yang di buka langsung oleh Bupati Aceh Singkil di wakili Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Muzni, Sp.

Hadir diantaranya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Singkil beserta Organisasi Otonom Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammdiyah Aceh, serta para sesepuh Muhammadiyah Aceh Singkil.

Hadir juga anggota DPRK Aceh Singkil Fairul Akhyar, Kepala Kemenag Aceh Singkil, BKPRMI Aceh Singkil serta Organisasi Kepemudaan Lainnya.

Dalam sambutannya,  Muzni mengajak para pemuda untuk bersama-sama membangun akhlak dan budi pekerti berlandaskan Al Qur'an dan hadis.

Musda ke V ini juga di ikuti oleh 3 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah yakni, PCPM Cabang Singkil, Gunung Meriah dan Pulau Banyak yang menjadi pemilik hak Suara dalam pemilihan pengurus periode 2018 - 2022 itu.

Dalam musyawarah itu Forum musyawarah menetapkan 9 unsur pimpinan Daerah sebagai tim formatur yang akan membentuk pengurus periode 2018-2022 serta seklaigus menetapkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Kesembilan pimpinan yang terpilih sebagai formatur Musda V adalah Mairedo Hafera, Aunur Rafiq Safni, Syarifuddin, Fajaruddin Pasaribu, Arismansyah, Budi Satrio Ansorullah, Yasmi Darliansyah, Bahriansyah, dan Bina Setiawan.

Hasil rapat formatur Musda V tanggal 25 Desember 2021, menetapkan dan memilih Ustad Mairedo Hafera, SHI sebagai Ketua, H. Bahriansyah, ST sebagai Sekretaris, dan Aunur Rafiq Safni, ST sebagai Bendahara. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini