-->

Kapolres Sebut Aceh Singkil Masuk Zona Hijau Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman menyebutkan Aceh Singkil sudah berada dalam zona hijau terkait penularan Covid-19.

"Aceh Singkil sudah masuk zona hijau. Artinya, penyebaran Covid-19 untuk saat ini adalah nol," ujar Iin Maryudi Helman dalam Konferensi Pers Akhir Tahun 2021 yang di gelar di Aula Vidcon Mapolres Aceh Singkil, Rabu (28/12).


Hal tersebut berkat adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan bersama TNI, Polri dan Dinas kesehatan.

Sehingga, kata Kapolres, capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil sudah mencapai 60,2 persen dari target sasaran 70 persen.

Meski telah memasuki zona hijau, Kapolres menghimbau agar masyarakat untuk tetap konsisten dalam melaksanakan protokol kesehatan secara ketat unmencegah adanya potensi penyebaran kasus Covid-19 di Aceh Singkil.

Baca Juga: Polres Aceh Singkil Catat Jumlah Laka Lantas Sepanjang 2021 Menurun

Kapolres juga mengajak warga Aceh Singkil yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi sentra vaksinasi terdekat agar target vaksinasi segera tercapai.

Turut mendampingi Kapolres, Kasi Humas AKP Asral, Kasat Reskrim Iptu Abdul Halim, Kasat Lantas Iptu Mulyadi dan Kasat Narkoba Iptu Darmi Arianto Manik. (JML/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini