-->

Hadiri Musrembangdes Lae Pinang, Camat Singkohor Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Desa

REDAKSI
Camat Singkohor, Riky Yodiska saat memberikan kata sambutan dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) Lae Pinang Tahun Anggaran 2022.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Camat Singkohor Riky Yodiska hadir dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa (musrenbangdes) di Aula Kampung Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/12/2021).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Riky Yodiska dalam musrembangdes yang membahas tentang rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2022 tersebut.

 Selaku Camat di wilayah itu, Riky mengajak masyarakat untuk mendukung suksesnya pembangunan di desa Lae Pinang dan ikut serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman. 

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 di Mukti Jaya Capai 80 Persen

"Mari kita dukung usulan priotas pembangunan yang disampaikan hari ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," ajak Riky. 

Menurutnya, perlu kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan karena hal tersebut merupakan kebutuhan bersama dalam mendukung langkah pembangunan di desa.

Sehingga desa Lae Pinang, kata Camat, akan semakin maju pembangunannya dan perekonomian masyarakat juga akan mengalami peningkatan.

"Kepada Pemdes Lae Pinang agar transparan kepada masyarakat terutama dalam hal penggunaan dana desa," pesannya. 

Baca Juga: Wujudkan Desa Sejahtera dan Mandiri, Pemdes Pea Jambu Gelar Musrembangdes 2022

Dalam kegiatan itu, Riky juga mengingatkan kepada peserta musrenbang untuk mewaspadai terjadinya bencana alam sehingga perlu langkah antisipasi sedini mungkin. 

"Di musim penghujan ini mari kita waspadai resiko bencana alam. Ini disampaikan untuk mencegah adanya korban jiwa dan materi," imbaunya. 

Hadir dalam musrenbang diantaranya Muspika Singkohor, Kades Lae Pinang Hartono beserta perangkat, Ketua BPG Lae Pinang Soimudin beserta anggota, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Adat dan Tokoh Agama dan masyarakat setempat. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini