-->

Wujudkan Desa Sejahtera dan Mandiri, Pemdes Pea Jambu Gelar Musrembangdes 2022

REDAKSI

SINGkILTERKINI,NET.ACEH SINGKIL- Wujudkan desa Sejahtera dan Mandiri pemdes Pea Jambu gelar musyawarah rencana pembangunan desa ( musrenbangdes) tahun anggaran 2022.

Kegiatan berlangsung di Gedung TK Kampung Pea Jambu Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Jumat siang (18/12/2021).

Dalam sambutannya Kepala Kampung Pea Jambu, Ujang Suparma mengatakan Musrembangdes digelar dalam rangka membahas RKP Kampung sebagai penjabaran dari RPJM Desa yang nantinya akan disusun oleh tim penyusun RKP Kampung Pea Jambu.

"Musrembangdes ini digelar bertujuan untuk membahas program-program yang akan ditetapkan dalam dokumen perencanaan Desa berupa RKP Desa untuk Tahun Anggaran 2022," ucap ujang Suparma.

Selanjutnya, semua dokumen atau daftar usulan kegiatan hasil Musrembang ini akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan, yang merupakan dasar dalam penyusunan APBKam Tahun Anggaran 2022.

Melalui Musrembangdes ini dapat menghasilkan program-program yang menjadi skala perioritas  yang bertujuan untuk mewujudkan desa sejahtera dan mandiri.

Pantauan, Musrembangdes RKP Desa pea jambu  Tahun 2022 berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir diantaranya Camat Singkohor Riky Yodiska, Sekdes beserta perangkat Kampung pea jambu, Ketua BPKam dan Anggota, pendamping desa (PD) /PLD/PDTI.

Hadir Juga perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan,dan perwakilan desa lainya.(A/F)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini