-->

Hadir di Pemakaman Istri Anggota, Begini Pesan Dandim Subulussalam ke Anggota

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kepedulian dan turut merasakan Duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Kodim 0118/Subulussam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) melayat kerumah duka, Istri dari Anggotanya yang meninggal dunia an. Serda Angganata anggota Koramil 0118-01/Simpang Kiri di Desa Jambi Baru Kecmatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (17/12/2021).

Bertempat di Rumah Duka Dandim 0118/Subulussalam yang didampingi Istri serta anggota Kodim 0118/ Subulussalam melaksanakakan kegiatan melayat ke rumah duka Almarhumah istri Serda Angganata yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

"Dirumah Duka Dandim menyempatkan untuk berdoa dan juga memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini sudah menjadi takdirnya," ucap Dandim.

Diakhir kata Dandim menyampaikan agar Serda Angganata jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena masih ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu merawat anak-anak yang masih kecil.

"Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhumah lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT," tutup Dandim .(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini