-->

Edukasi Vaksinasi Covid-19, Babinsa Lipat Kajang Atas Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Hamdani melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Tokoh Masyarakat di Desa Lipat Kajang Atas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (29/12/2021).

Sesuai instruksi komando atas bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat bertujuan meningkatkan kedekatan antara masyarakat dan Aparat Komando Kewilayahan.

Dengan komunikasi sosial bersama Tokoh Masyarakat dan warga, Kopda Hamdani mengajak Tokoh Masyarakat dan warga desa binaan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menghimbau kepda warga yang belum melaksanakan vaksin supaya melaksanakan untuk meningkatkan imun tubuh dan anti body.

"Ditengah situasi pandemi saat ini, penerapan protokol kesehatan dan vaksin sangat penting kita lakukan agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19," himbau Kopda Hamdani saat komsos.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Babinsa terus melakukan upaya menghambat serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa binaannya dengan aktif dalam mengajak warga untuk melaksanakan vaksin dan menghimbau warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini