-->

Danramil Singkohor Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf L. Simamora hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang digelar oleh UPTD Puskesmas Singkohor bertempat di Gedung Pertemuan, Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (17/12/2021).


Tujuan diselenggarakannya Lokakarya Mini ini untuk mencari solusi permasalahan yang ada khususnya dibidang Kesehatan mencakup wilayah kerja Puskesmas Singkohor dan membahas serta merancang program-program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya terkait bidang kesehatan.

Dalam hal ini diharapkan lebih meningkatnya Kerjasama oleh Lintas Sektoral dalam upaya kesehatan desa di masa pandemi Covid-19 serta giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid-19.

Dalam acara tersebut, Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menyampaikan agar Puskesmas Singkohor memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesehatan masyarakat.

“Saya berharap agar Puskesmas Singkohor terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kesehatan masyarakat. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini akan diperoleh program-program jitu dibidang kesehatan dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada, untuk itu diperlukan koordinasi antar Lintas Sektoral,” ungkap Kapten Inf L. Simamora.

Pada kesempatan itu juga Danramil menekankan ulang dalam penerapan protokol kesehatan mengingat sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19, jangan lengah karena pandemi belum berakhir justru sudah ada varian baru yang masuk di Indonesia.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini