-->

Dandim Aceh Singkil Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Anggota Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P memimpin acara penerimaan anggota baru yang di laksanakan di lapangan belakang Makodim 0109/Aceh Singkil, Selasa (07/12/2021).

Tradisi Penerimaan anggota baru merupakan sebuah tradisi khas yang di lakukan oleh satuan TNI kepada personel yang memasuki satuan baru dengan tujuan untuk menanamkan jiwa korsa, solidaritas, semangat pengabdian, rasa memiliki serta dapat menjaga kehormatan dan kebanggaan sebagai prajurit TNI Kodim 0109/Aceh Singkil sebagai satuan barunya.

Acara penerimaan anggota baru yang berjumlah 15 orang ini terdiri dari 13 orang Bintara dan 2 orang Tamtama yang sebelumnya berasal dari Satuan Tempur maupun Satuan Bantuan Tempur yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dandim 0109/Aceh Singkil mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0109/Aceh Singkil segera kenali lingkungan dan timbulkan rasa cinta terhadap satuan baru Kodim 0109/Aceh Singkil.

"Masuk dan pindah satuan di tubuh TNI AD adalah hal lumrah dilaksanakan, segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar, laksanakan tugas dengan baik dan selalu profesional sesuai tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dan selalu jaga nama baik satuan Kodim 0109/Aceh Singkil," ujar Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P dalam sambutannya.

Acara tradisi penerimaan anggota baru turut di hadiri oleh Ketua Persit Cabang XXXI Kodim 0109/Aceh Singkil Ny. Nana Yudho Widiharto beserta pengurus, Danramil Jajaran dan Perwira Staf serta prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini