-->

Babinsa Suka Makmur Bantu Petani Semprot Lahan Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi melaksanakan kegiatan membantu petani semprot racun pengendali gulma di lahan milik Usman Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis (16/12/2021).

 
Serda Duwi mengatakan, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu petani untuk meningkatkan hasil panen demi tercapainya target swasembada pangan sesuai yang di harapkan pemerintah.

Ia mengharapkan atas kerjasama TNI dan petani hasil dari panen jagung nantinya bisa meningkat.

Semoga ini jadi motivasi para petani jagung lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian  dilahan milik masing masing warga.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya, karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Sementara Pemilik lahan Usman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu melakukan penyemprotan racun kendali gulma di tanaman jagung miliknya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini