-->

Babinsa Rantau Panjang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Habber Harahap melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksin dosis 1 dan 2 yang berlangsung di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (31/12/2021).

"Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan dari pihak TNI dan Polri khususnya saya sebagai Babinsa adalah upaya dalam rangka mewujudkan program pemerintah mengenai vaksinasi dan memberikan rasa aman bagi Nakes dan masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin," ujar Habber Harahap.

"Vaksinasi ini sangat perlu dilakukan, sebab penyebaran virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi," tambahnya.

Dengan dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini