-->

Babinsa Lae Simolap Bantu Warga Jemur Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serma Suyanto membantu warga menjemur jagung di Desa Lae Simolap Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (13/12/2021).

Terlihat di lokasi tumpukan jagung milik warga (Pandi) di jemur dilantai, disamping itu Serma Suyanto ikut serta meratakan jagung agar terkena sinar matahari.

"Pandi baru saja panen jagung, hari ini saya turun ke lokasi membantu menjemurnya," kata Serma Suyanto.

Dia juga menjelaskan bahwa di Desa binaannya tersebut sebagian warga menggunakan lahan yang kosong dengan berkebun jagung. 

Ia juga menambahkan bahwa selama ini selalu hadir memberikan pendampingan kepada para petani agar memperoleh hasil yang maksimal saat panen tiba.

"Selain bersawah sebagian warga di sini memanfaatkan lahan yang kosong dengan berkebun jagung seperti  padi. Kita sebagai Babinsa sudah saling kenal dengan mereka karena hampir setiap hari turun ke lapangan memberikan pendampingan. Kita ingin tanaman mereka berhasil saat panen tiba," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini