-->

Babinsa Komsos Dengan Mahasiswa PKL di Desa Pulo Sarok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serma Munthe. R selaku Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan mahasiswa Unsyiah yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di si Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (20/12/2021).

Babinsa Koramil 02/Singkil Serma Munthe Rasit mengatakan, keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai contoh dan teladan, sehingga setiap persoalan yang bersentuhan dengan kemasyarakatan selalu hadir untuk ikut membantu.

"Dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, niscaya kecintaan masyarakat kepada TNI makin tumbuh subur," ungkap Serma Munthe Rasit.

Dalam kesempatan tersebut Serma Munthe Rasit menyampaikan agar para Mahasiswa senantiasa menjaga sopan santun dan tata tertib didesa dalam melaksanakan PKL, Ilmu yang di dapat agar di ingat untuk bekal di kemudian hari, jaga faktor keamanan apabila ada sesuatu hal yang membuat resah segera laporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek sekitar.

Lebih lanjut Babinsa juga menyampaikan himbauannya kepada mahsiswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak interaksi dan mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas serta melakukan aktivitas yang sehat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini