-->

Babinsa Komsos Dengan Anggota Pomkes Puskesmas Suro Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Amed Ridho melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan anggota Promkes Puskesmas Suro Makmur, Aceh Singkil, Jumat (17/12/2021).

Ditengah maraknya berita tentang virus Corona, Kopda Amed Ridho yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan melaksanakan komsos bersama pihak Puskesmas diruangan Promkes terkait pencegahan dan penanganan wabah virus Corona dihadapi masa adaptasi baru.

Tentunya dengan sosialisasi nantinya warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona, bersama pihak terkait menjelaskan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dalam keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang sangat penting.

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan bersama Puskemas Suro Makmur ikut serta membantu pemeritah dalam upaya pencegahan virus Corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, dengan tetap menjaga kesehatan dengan cara rutin melaksanakan pembersihan lingkungan masing-masing.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini